Komiku

Komiku – Tidak hanya memainkan sebuah game dan nonton anime, namun aktifitas ketika baca komik juga jadi sebuah aktifitas yang banyak di lakukan, memang tidak semua orang tapi bisa di bilang banyak dari beragam kalangan suka baca komik untuk mengisi waktu luang.

Membaca komik sekarang berbeda dengan baca komik ketika dulu, dimana kita akan jauh lebih mudah di karenakan teknologi yang semakin maju, dengan bermodalkan perangkat smartphone dan pc atau laptop saja kita sudah bisa membaca komik gratis di situs yang menyediakan komik gratis.

Namun untuk pengguna ponsel android tentu akan jauh lebih mudah mendapatkannya, karena untuk sekarang ini sudah banyak varian aplikasi yang bisa kita gunakan secara gratis, untuk membaca komik tersebut.

Dari sekian banyaknya ada sebuah aplikasi bernama Komiku Pro Apk, dimana aplikasi tersebut memungkinkan kita bisa membaca komik gratis tanpa ada gangguan iklan, nah bagi anda yang sedang mencari Komiku Apk ini, bisa simak terus artikel Jerin.id kali ini.

Karena aka nada informasi menarik yang nantinya bisa anda dapatkan, nah untuk yang lebih jelasnya lagi anda bisa langsung simak saja selengkapnya di bawah ini.

Tentang Komiku Apk

Perlu anda ketahui juga kalau komiku pro apk sendiri adalah sebuah aplikasi tempat baca komik berbasis online, dimana semua komik yang ad abaca semuanya bisa di dapatkan dengan secara gratis, pasalnya juga kalau aplikasi yang sudah di kembangkan kembali oleh pihak ketiga ini, memiliki banyak fitur tambahan.

Tentu dengan adanya hal tersebut juga, bisa membuat kita dalam membaca komik jadi lebih seru dan menyenangkan, terlebih banyak judul dan pastinya bisa membuat anda betah dalam maca komik tersebut.

Beragam judul komik telah di tawarkan di aplikasi tersebut, yang bisa membuat kita jadi lebih mudah ingin baca manga yang mana saja, biasanya dalam aplikasi sejenis yang berbasis online itu akan menggunakan bahasa asing, dan suka ada iklan yang muncul.

Anda tidak perlu khawatir mengenai soal penggunaan bahasan, karena sudah mendukung juga dalam bahasa Indonesia, serta yang menariknya lagi anda bisa menikmatinya tanpa ada gangguan iklan salam sekali.

Semua kenyamanan setiap pengguna terbantu dengan bantuan fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut, dan untuk itu kami disini sudah merangkum soal bagian fiturnya, nah anda bisa langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

Fitur Komiku Pro Mod Apk

Fitur yang terdapat di dalam aplikasi mod satu ini tentu akan membantu memudahkan kegiatan kita dalam membaca komik, dan anda bisa juga menemukan beragam judul yang belum anda ketahui, semua kebutuhan tentunya akan terpenuhi di aplikasi tersebut.

BACA JUGA :  My Pertamina Mod

Tentunya anda sebagai pengguna akan penasaran juga mengenai fitur, nah supaya anda bisa tahu dan mengenal lebih banyak soal bagian fitur, kami disini sudah menyediakan rangkumannya, lebih jelas dan lengkapnya lagi anda bisa simak berikut ini.

Tanpa Iklan

Tentu saat sedang baca komik dan kita sedang fokus menyimak isi cerita dalam komik tersebut, kalau semisalnya terganggu dengan adanya iklan, kita akan merasa kesal dan tidak fokus lagi saat baca komiknya kembali.

Dalam fitur varian mod apk ini, semua iklan dalam aplikasi tersebut telah di hilangkan, dengan begitu juga kita akan lebih mudah dan nyaman saat baca komik tanpa ada gangguan iklan salam sekali.

Semua Akses Gratis

Setiap manga dan komik yang hendak akan anda baca bisa di dapatkan secara gratis, dengan begitu anda tidak perlu memikirkan soal biaya apapun, karena di setiap aplikasi sejenis ada beberapa komik yang untuk bisa baca halaman berikutnya atau cerita lanjutan harus bayar.

Lalu untuk bisa membacanya lagi kita harus menunggu beberapa hari sampai dirilis secara gratis, nah menariknya dalam Komiku Pro Apk ini semua bisa anda dapatkan secara gratis.

Scroll Otomatis

Membaca komik dalam perangkat ponsel, mengharuskan kita terus scroll layar sampai ke bawah, ketika sudah beres membaca bagia demi bagian cerita, mengharuskan kita terus ke geserkan layar ke bawah, dengan begitu kita akan tahu isi ceritanya seperti apa.

Tentu jika kita membaca komik dalam jumlah banyak, kita akan merasa pegel dan bosan menggeserkan layar terus menerus, untuk mengatasi hal tersebut dalam varian ini anda bisa aktifkan scroll otomatis yang bisa di atur dalam waktu tertentu.

Ukuran File Ringan

Memungkinkan aplikasi yang tidak akan terlalu membebani perangkat ponsel android kita, yang mana ukuran aplikasinya sendiri tidak terlalu berat dan pada dan aplikasinya sendiri akan tetap berjalan dalam semestinya.

Mode Gelap

Terdapat mode gelap yang mana bisa membuat pencahayaan dari ponsel jadi lebih redup, sehingga akan membuat kita tetap nyaman saat baca komik dalam waktu yang lama, karena jika menggunakan mode terang biasanya membuat kita cepat sakit mata dan bisa membuat tidak nyaman.

Download Komiku Pro Mod Apk Versi Terbaru 2022

Tentunya sebuah aplikasi buku komik bisa juga kita temukan dalam sebuah aplikasi toko resmi, namun untuk bisa menikmati semua jenis fitur premium atau mod sendiri tidak bisa di temukan dalam versi original.

BACA JUGA :  Yandex Translate

Dimana biasanya dan seringnya, untuk varian mod apk sendiri tidak akan bisa kita temukan dalam toko resmi, dimana mengharuskan kita juga mendownloadnya melalui link alternatif, nah jika memang anda tertarik, bisa download secara gratis pada situs penyedia.

Seperti situs penyedia pada umumnya, disini juga kami sudah menyediakan informasi aplikasi tersebut, bisa anda simak juga terus sampai selesai.

Nama Aplikasi Komiku Pro Mod Apk
OS Minimal 4.4 Ke Atas
Ukuran File 16 MB

Cara Install Komiku Pro Mod Apk Bebas Iklan Terbaru 2022

Dalam proses pemasangan biasanya akan di lakukan secara otomatis ketika sudah beres di download, namun berbeda dengan kita yang download di luar platform resmi seperti Playstore, yang mana proses installnya hanya bisa di lakukan secara manual.

Untuk proses installnya sendiri mudah, anda bisa ikuti saja langkah-langkah proses installnya di bawah ini :

  1. Pertama, pastikan anda download file apk nya terlebih dulu.
  2. Terus anda bisa masuk ke aplikasi File Manager.
  3. Lalu pergi ke folder download, dan cari file apk sampai ketemu.
  4. Ketika sudah menemukannya, buka file apk terus klik install.
  5. Nah jika dalam proses pemasangan muncul Sumber Tidak Dikenal, anda bisa klik izinkan.
  6. Tunggulah proses pemasangan sampai beres.
  7. Selesai, selamat mencoba.

Cara Menggunakan Komiku Pro Mod Apk

Perlu anda ketahui juga kalau cara menggunakan aplikasi versi mod ini sangatlah mudah, bagi anda juga yang sudah merasa penasaran dengan aplikasi tersebut, nah bisa coba ikuti saja langkah-langkah menggunakan aplikasinya di bawah ini.

  1. Pertama, buka aplikasi Komiku.
  2. Nah nantinya anda akan berada di halaman yang penuh akan judul komik.
  3. Disini anda bisa pilih judul yang anda ingin baca.
  4. Tunggu sampai proses supaya semua bisa kebuka.
  5. Disini anda tinggal baca komiknya.
  6. Selesai, selamat mencoba.

Akhir Kata

Bagaimana mudah bukan dari mulai mendapatkan informasi sampai install dan baca komiknya? Banyak yang merekomendasikan aplikasi tersebut karena menyajikan beragam jenis komik secara gratis, dan mungkin hanya itu saja ulasan yang bisa kami sampaikan kepada anda.

Semoga bisa bermanfaat, dan jika tersedapat salah-salah kata dalam pembahasan ini kami sendiri mohon maaf, akhir kata terima kasih dan selamat mencoba.