Cheat Diamond 900000000

Cheat Diamond 900000000 – Setiap pemain free fire, pasti memiliki rasa ingin memiliki diamond dalam jumlah yang sangat banyak, namun sangat sulit terwujudkan. Mengingat dalam game ff sendiri, tidak ada sistem yang bisa hasilkan diamond gratis.

Misalnya saja dari bereskan permainan, kita tidak bisa mendapatkan diamond dari sana, terkecuali coin gold yang bisa di dapatkan, dari hasil pertandingan.

Sedangkan hampir semua item dalam game ff sendiri, hanya bisa di beli menggunakan diamond saja mulai dari skin, bundle, skin senjata, pet dan masih banyak yang lainnya.

Banyak pemain yang ingin mendapatkan diamond, mengingat juga game tersebut masih selalu di update oleh pihak Garena, dengan memberikan event dan item baru seperti skin, sehingga banyak pemain juga yang pada akhirnya melakukan top up.

Mungkin untuk player yang mampuh tidak jadi masalah, namun yang menjadi masalahnya juga banyak pemain yang memaksakan diri melakukan top up sampai ratusan ribu.

Dibalik semua itu, ada juga pemain yang mencari cara lain supaya bisa mendapatkan diamond dalam jumlah yang sangat banyak namun gratis, dan salah satunya menggunakan Cheat Diamond 900000000 ini.

Dimana sedang ramai juga di bicarakan oleh para pemain ff, karena bisa memiliki diamond dalalam jumlah 900,000,000 atau 9 ratus juta diamond. Melihatnya juga sudah di pastikan pemain akan sangat tergiur.

Namun sebelum mencoba, ada baiknya simak terlebih dahulu pembahasan kami kali ini sampai selesai, karena ada beberapa informasi penting juga yang perlu anda ketahui.

Review Cheat Diamond 900000000 FF

Dikarenakan masih banyak juga pemain yang belum tahu akan Cheat Diamond 900000000 free fire ini, maka kami disini akan membahas dan merangkum secara singkat. Jadi apk ini adalah cheat untuk game free fire versi mod, dimana memiliki fungsi menghasilkan diamond dalam jumlah 9 ratus juta diamond.

Bagaimana tidak pemain akan tergiur melihat jumlah diamond, yang sangat banyak itu, karena kalau dalam game originalnya saja, hal itu sangat tidak mungkin bisa di dapatkan. Kalau semisalnya ada juga itu benar sultan asli, yang berani mengeluarkan uang sampai miliaran rupiah demi bisa memiliki diamond sebanyak itu.

Nah yang menjadi pertanyaannya, siapa yang bernari mengeluarkan uang sebenar itu demi sebuah game, pastinya sulit untuk di temukan juga. Nah makanya para pemain mencari cara lain, supaya bisa memiliki diamond dalam jumlah banyak.

BACA JUGA :  The Sims Mobile Mod Apk

Karena di game free fire sendiri, sulit rasanya untuk bisa mendapatkan diamond kalau bukan dengan cara top up. Hadirnya cheat satu ini, membuat para pemain jadi penasaran dan ingin mencoba, walaupun tahu, penggunaan cheat atau apk mod dalam game ff itu beresiko.

Tapi pengguna sendiri tidak memperdulikan hal tersebut, karena yang paling penting pemain bisa mendapatkan semua keuntungan itu secara gratis.

Keuntungan Menggunakan Cheat Diamond 900000000 FF

Tentu kenapa banyak pemain yang mencari apk ini, karena memiliki keuntungan yang bisa di dapatkan. juga dengan keuntungan tersebut, membuat pemain bisa mendapatkan kebebasan dalam memainkan game free fire ini.

Pasti anda berpikir kalau keuntungannya hanya mendapatkan diamond dalam jumlah banyak saja, namun sebenarnya bukan diamond saja, tapi masih ada yang lainnya yang bisa anda dapatkan. Supaya lebih jelas lagi, anda bisa simak di bawah ini.

  • 900000000 Coin
  • 900000000 Damond
  • Auto Headshot
  • Dan yang lainnya

Anda bisa lihat kalau dalam list di atas bukan hanya diamond saja, namun anda bisa mendapatkan coin gold. Walaupun tidak semenarik gold, tapi nyatanya coin juga masih bisa di gunakan untuk beberapa item tertentu saja.

Lalu ada fitur auto headshot yang mana menjadi salah satu fitur di gemari para pemain ff. Selain itu masih banyak fitur lainnya yang bisa di dapatkan, namun untuk bisa menikmatinya anda bisa download apknya di bawah.

Download Cheat Diamond 900000000 FF Apk

Untuk mengenai link download dari file apk free fire Cheat Diamond 900000000 ini, anda bisa mendownload langsung melalui link alternatif. Dimana untuk mendownloadnya, hanya bisa dari browser saja, dan tidak bisa dari platform resmi seperti palystore.

Untuk diamond yang nantinya bisa di dapatkan, memang cukup banyak dan tidak hanya itu saja, anda bisa mendapatkan coin gold dan fitur lainnya.

Lalu untuk ukuran dari filenya sendiri, tidak terlalu besar dan anda bisa mendownload secara gratis disini, serta kami juga siapkan mengenai cara installnya, yang bisa anda simak pada ulasan di bawah.

Cara Install Free Fire Cheat Diamond 900000000

Tentunya untuk bisa menikmati diamond secara gratis, menggunakan cheat tersebut, maka anda bisa install apknya terlebih dulu. Mengenai proses installnya masih sama, namun anda bisa ikuti langkah-langkah kami di bawah.

BACA JUGA :  Diamond Gratis FF 99999

Supaya ketika di hapus apk game original, file data dan obb tidak ikut terhpus, dan nantinya anda tidak perlu download kedua data tersebut.

Nah mengenai caranya, berikut adalah langkah-langkah proses installnya yang bisa anda ikuti.

  1. Langkah pertama, anda bisa masuk ke aplikasi ZArchiver dulu.
  2. Berikutnya, anda bisa masuk ke folder Android /Data lalu cari com.dts.freefireth.
  3. Anda bisa ubah nama file tersebut, namun untuk simplenya bisa tambahkan satu angka saja seperti 1 di bagian belakangnya.
  4. Contohnya jadi com.dts.freefireth1.
  5. Termasuk file com.dts.freefireth yang ada di OBB anda samakan seperti di atas.
  6. Berikutnya anda hapus terlebih dulu game free fire original.
  7. Selanjutnya anda ekstrak file yang sudah anda download tadi.
  8. Terus file apknya anda install.
  9. Jika muncul Sumber Tidak Dikenal, anda pilih Izinkan.
  10. Nah setelah beres di install, jangan langsung di buka.
  11. Namun anda bisa ubah kembali nama file com.dts.freefireth1 menjadi normal seperti awal, yang tidak ada angka satunya.
  12. Ubah yang ada di DATA dan OBB.
  13. Setelah itu baru anda bisa buka gamenya.
  14. Selesai.

Caranya sendiri memang cukup panjang, namun dengan cara sepereti di atas memungkinakan anda tidak perlu download file apk dan data lagi.

Apakah Cheat Diamond 900000000 Aman?

Mungkin untuk pada bagian ini hal yang sangat penting juga, karena banyak yang bertanya juga menganai aman atau tidaknya menggunakan cheat di game free fire. Secara normalnya untuk semua developer game online, memang melarang keras akan penggunaan cheat, apk mod atau apk yang di kembangkan pihak ketiga.

Alasanya sendiri sangat banyak yang membuat penggunaan cheat sangat di larang, termasuk dalam game free fire ini juga. Namun yang paling pasti jika ada pemain yang melanggar, dan tetap menggunaakan cheat, maka pemain akan terkena sanksi berupa banned akun.

Jadi bisa di katakan soal aman atau tidanya, penggunaan Cheat Diamond 900000000 ini kurang aman, dan tidak di anjurkan juga.

Akhir Kata

Itulah artikel yang kami bahas tentang Cheat Diamond 900000000, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua. Jika dalam pembahasan kami kali ini, terdapat salah-salah kata kami mohon maaf, sekian dari kami dna terima kasih.