Novuz FF

Novuz FF – Sekarang ini memang sudah banyak sekali mod menu untuk game free fire, banyaknya aplikasi sejenis bermunculan, di karenakan peminatnya sendiri sangatlah banyak. Kebanyakan para pemain, yang memang penasaran ingin mencoba, menggunakan aplikasi mod menu ff anti banned tersebut.

Dikarenakan sudah sangat banyak, tidak jarang membuat pengguna juga sekarang ini, jadi bingung ingin menggunakan dan mencoba aplikasi mana. Jika anda bingung ingin menggunakan mod menu untuk dapatkan cheat auto headshot anti banned, nah kami akan merekomendasikan aplikasi Novuz FF.

Apliksai satu ini memang tidak akan sepopuler, aplikasi cheat ff lain dan sejenisnya, namun yang satu ini Novuz ff perlu anda ketahui, karena di dalamnya sendiri tersedia banyak fitur yang menarik, serta lengkap juga untuk anda temukan.

Oleh karena tidak heran juga rasanya kalau sekarang ini novuz banyak di gemari oleh beragam kalangan, khususnya untuk para cheater game ff itu sendiri. Namun mengenai cara ini, penggunaan mod atau cheat dan sejenisnya, sebenarnya tidak di anjurkan.

Pihak garenanya sendiri sudah melarang keras penggunaan cheat, tapi nyatanya banyak dari para pemain tidak memperdulikan hal tersebut. Karena paling penting dari setiap pemin adalah mendapatkan kesenangan dalam memainkan sebuah game.

Jadi bagi anda yang tertarik mengenai Novuz FF ini, bisa simak saja ulasan jerin.id kali ini sampai selesai, karena ada beberapa hal yang bisa anda dapatkan dari ulasan kami kali ini.

Sekilas Tentang Novuz FF

Novuz FF sendiri adalah sebuah tool ataupun sejenis aplikasi, yang mana di dalamnya sendiri berisikan banyak sekali fitur yang bisa membantu dalam permainan ff. seperti telah tersedianya fitur auto headshot, auto aim dan masih banyak lagi.

Seperti yang kita ketahui juga, untuk apk sejenis ini, telah di lengkapi beragam fitur, bukan hanya fitur yang sudah kami katakan tadi, namun masih banyak fitur lainnya yang akan memudahkan dalam permainan.

Banyak di sukai oleh para pemula, pemain yang ingin mendapatkan kemenangan dengan mudah, dan juga pemain yang memang tidak ingin ribet, paling penting bisa dapatkan dan meraih kemenangan jadi lebih mudah.

Dengan hadirnya novuz ff sendiri, nantinya menjadi sebuah kabar baik untuk para pemain atau survivor, karena fiturnya sendiri sejenis mod menu. Berbeda dengan apk mod, mod menu sendiri memberikan kebebasan untuk pemain dalam penggunaan cheat, karena bisa di aktifkan dan di nonaktifkan sesuai kebutuhan.

BACA JUGA :  Y2mate.com Free Fire

Jadi untuk anda semua mungkin akan merasa senang dalam mendapatkan fitur, yang bisa memudahkan mendapatkan kemenangan, dan bisa meraih jumlah kill paling banyak. Karena sistemnya sendiri akan sangat membantu, khususnya adanya fitur auto headshot.

Tentu sebagai pemain yang ingin mencoba menggunakan Novuz FF ini, merasa penasaran juga akan bagian fiturnya sendiri, nah untuk anda yang penasaran akan bagian fiturnya, kami sudah merangkumnya di bawah ini.

Fitur Novuz Free Fire Apk

Menjadi salah satu kelebihan juga yang di miliki novuz free fire ini, dimana memiliki banyak fitur cheat di dalam satu aplikasi ini. Tentu dengan adanya banyak fitur di dalamnya sendiri, bisa menjadi salah satu keunggulan, dan jika anda penasaran dengan fiturnya ada apa saja, bisa simak berikut ini.

  • Teleport
  • Auto AIM
  • Antena View
  • Antena Head
  • Anti Banned
  • Auto Headshot
  • Unlimited HP
  • Tanpa/No Root
  • No Recoil
  • Dan lain lain

Semua fitur tersebut, nantinya bisa anda dapatkan dengan secara gratis, dan bisa memudahkan pemain ketika menggunakan semua cheat.

Download Novuz FF Apk Cheat VIP

Nah seperti yang sudah kita ketahui, ini persaingan dalam game free fire sendiri semakin sulit, karena semakin banyak juga para pemain yang aktif di game tersebut, tidak jarang juga menjadi perkumpulan para cheater di dalamnya.

Dengan begitu untuk kalian juga yang tidak ingin ketinggalan, dengan memainkan game free fire supaya bisa cepat menang, bisa menggunakan novuz ff apk dalam versi terbarunya.

Supaya bisa mendapatkan semua itu, sebenarnya cukup mudah juga, karena dalam artikel yang kami bahas kali ini juga, akan bagiakn cara mendapatkan aplikasi tersebut. Dimana anda bisa download, dari browser dan melalui link alternatif.

Dikarenakan aplikasi satu ini memang tidak bisa anda download dari playstore, dan sudah di pastikan tidak akan anda temukan di sana. Selain itu aplikasinya sendiri memiliki ukuran yang terbilang kecil, jadi anda tidak perlu khawatir mengenai itu.

BACA JUGA :  Tas Tengkorak FF

Cara Install Novuz Apk

Untuk proses installnya sendiri, memang aplikasi ini perlu di lakukan dengan cara manual mengingat juga apk ini tidak tersedia dalam playstore. Namun untuk cara installnya sendiri, tidak sesulit yang anda bayangkan, karena masih mudah untuk anda lakukan.

Mengenai cara installnya sendiri, kami sendiri sudah merangkumnya, untuk itu anda bisa simak saja selengkapnya di bawah ini sampai selesai.

  1. Pertama, buka aplikasi file manager dulu.
  2. Berikutnya, masuk ke folder download, dan cari file apk sampai ketemu.
  3. Selanjutnya buka file apk terus pilih Install.
  4. Jika muncul Sumber Tidak Dikenal, nah anda bisa pilih Izinkan.
  5. Tunggulah proses pemasangan sampai beres.
  6. Selesai, dan selamat mencoba.

Bagaimana untuk proses installnya sendiri, sangat mudah bukan? Anda bisa ikuti saja langkah-langkah proses installnya sampai selesai, barulah setelah beres di install apk tersebut bisa anda gunakan.

Apakah Novuz FF Aman?

Mengingat kalau ini aplikasi cheat, khususunya untuk game free fire yang mana memiliki sistem keamanan sangat kuat menurut kami. Nah mengenai aman atau tidaknya menggunakan Novuz FF ini, jawaban dari kami sendiri, sudah pasti tidak aman.

Ada beberapa hal yang membuat novuz free fire itu tidak aman, pertama penggunaan cheat dalam game ff sendiri sangat di larang keras oleh pihak Garena selaku developer, jika ada pemain menggunakan cheat termasuk apk ini, maka siap-siap akan di berikan sanksi berupa banned.

Walaupun dalam aplikasinya sendiri telah terpasang fitur anti banned, tapi tetap saja tidak akan bisa menutupi banned dari pihak yang bersangkutan.

Lalu bahasa yang kedua iyaitu penggunaan cheat, apk mod, dan apk ilegal lainnya beresiko mengandung virus malware, yang mana jika di gunakan dalam jangka waktu panjang, bisa saja merusak perangkat ponsel android yang di gunakan.

Akhir Kata

Demikian saja untuk pembahasan yang bisa kami sampaikan kepada anda, semoga saja dengan adanya ulasan yang kami bagikan ini, bisa bermanfaat, dan jika ada salah-salah kata kami mohon maaf, sekian saja dari kami terima kasih.