Euro Truck Simulator 2

Euro Truck Simulator 2 – Apakah anda ingin mencoba merasakan berkendara truk sampai berjam-jam dan sambil melintasi perkotaan? Nah jika anda mencari game seperti itu, kami akan merekomendasikan sebuah game bernama Euro Truck Simulator 2 yang bisa anda mainkan di perangkat android.

Dalam permainan satu ini, anda tidak perlu merasa harus benar-benar bisa dan sudah mendapatkan surat izin mengemudi sebuah truk, karena game satu ini sudah bisa memenuhi rasa keinginan anda dalam mengendarai sebuah truk besar.

Game Euro Truck Simulator 2 sendiri memang memiliki nama yang sudah sangat besar, mengingat salah satu game simulasi mengendarai sebuah truk yang realistis, pada akhirnya game tersebut sudah bisa kita mainkan dalam perangkat ponsel android.

Karena dulu game ini di kenal hanya untuk perangkat PC saja, namun dengan perkembangan teknologi sendiri anda sudah bisa memainkan game ini di perangkat android, terlebih lagi saat ini sudah tersedia juga versi mod apk.

Nah bagi kalian yang penasaran bisa simak terus ulasan kami kali ini sampai selesai, mengenai game Euro Truck Simulator 2 jika anda memang tertarik akan game simulasi truk ini.

Apa itu Euro Truck Simulator 2?

Euro Truck Simulator 2 sendiri merupakan sebuah game dengan genre simulasi mengendarai truk dengan konsep open world, nah game satu ini di kembangkan juga oleh SCS Sofware, awalnya juga game tersebut memang di kembangkan untuk platform PC dan Laptop.

Namun permainan simulasi satu ini, sudah tersedia juga dalam perangkat android, tentunya hal tersebut di karenakan perkembangan teknologi yang semakin maju, dan dengan seiringnya waktu juga game tersebut memiliki penggemar yang sangat banyak juga.

Pada dasarnya juga di game Euro Truck Simulator 2 ini, anda akan menjadi seorang supir truk dengan beragam misi tertentu, dan perlu anda bereskan juga setiap misi untuk mendapatkan uang, dengan memainkan game ini juga anda bisa mendapatkan pengalaman baru saat memainkan nya.

Walaupun ini hanya sebuah game semata saja, namun anda tetap perlu mematuhi juga peraturan lalu lintas yang berlaku, kalau tidak di patuhi maka akan terkena sanksi berupa tilang.

Bukan hanya itu saja, dunia dalam game ini di buat semirip mungkin seperti yang ada di dunia aslinya, makanya game satu ini banyak peminatnya karena gameplay yang di sajikan terlihat lebih realitis.

BACA JUGA :  Super Bear Adventure Mod Apk

Bukan hanya itu saja, anda perlu tahu kalau banyaknya yang mencari game varin mod karena fitur yang di berikannya itu sangat menarik, untuk itu anda bisa simak terus ulasan kami kali ini sampai selesai untuk mengetahui fiturnya di bawah.

Fitur Unggulan Euro Truck Simulator 2 Mod

Nah sekarang kita masuk ke pembahasan bagian fitur unggulan dalam versi mod apknya, tentu beberapa fitur yang di sajikan dalam versi mod itu akan berbeda dengan versi originalnya, karena dalam versi mod sendiri fitur telah di tambahkan lagi.

Lalu ada fitur apa sajakah yang telah tersedia di dalam game Euro Truck Simulator 2 ini? untuk lebih jelasnya lagi mengenai fitur mod, anda bisa simak di bawah ini sampai selesai.

Unlimited Money & Gold

Dalam game simulasi mengendarai truk ini memang terdapat uang yang bisa di dapatkan ketika sudah bereskan tugas, dan uang nya sendiri bisa di gunakan untuk beragam keperluan contohnya memodifikasi truk supaya lebih keren lagi.

Terdapat hal menarik lainnya dalam versi mod ini, di mana uang yang ada dalam game ini bisa anda miliki dalam jumlah yang tidak terbatas, sudah di pastikan anda bisa memiliki kebebasan lagi dalam menggunakan uang di game tersebut.

Membuka Semua Truk

Semua mobil truk yang ada di game ini, sudah kebuka dalam versi mod apk ini, dengan begitu juga anda bisa jauh lebih bebas dalam menggunakan truk pilihan dan favorit anda ketika ingin bereskan semua tugas dalam game tersebut.

Unlock Map

Semua map atau peta telah kebuka dalam game ini, tentunya akan memberikan kebebasan juga kepada pemainnya sendiri, anda bisa mengantarkan barang atau bereskan tugas sampai melintasi belahan negara eropa.

Kualitas Grafis HD

Kaulitas grafis dari game satu ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi, yang pasti akan membuat anda jauh lebih nyaman dan game ini bisa terlihat jauh lebih realistis lagi.

Download Euro Truck Simulator 2 Mod Apk Unlimited Money

Setelah anda tahu informasi dari game ini, tentu yang anda pikirkan sekarang ini bagaimana cara download game tersebut, mengingat game nya sendiri tidak tersedia dalam playstore untuk varian mod nya.

BACA JUGA :  Internet Cafe Simulator 2

Memang bisa di bilang untuk versi mod tidak akan bisa anda download melalui playstore, namun anda hanya bisa mendownloadnya lewat link alternatif, dan anda bisa simak terlebih dahulu informasi spesifikasi dari game ini di bawah.

Nama file Euro Truck Simulator 2
Diperbaharui Mar 4, 2022
Kompatibel dengan Android 5.0+
Versi terakhir v2.3.0
Ukuran 220 MB
Kategori Simulation
Harga Gratis
MOD Unlimited money

 

Cara Install Game Euro Truck Simulator 2

Jika anda mendownload game melalui link alternatif atau bukan dari playstore, maka proses install yang anda lakukan adalah install dengan cara manual, nah mengingat juga tidak semua pengguna paham di sini kami sudah menyediakan tahapannya juga, anda bisa ikuti sampai beres di bawah ini.

  1. langkah pertama, masuk ke aplikasi file manager.
  2. Terus pergi ke folder download.
  3. Cari file apk sampai ketemu.
  4. Buka dan klik install.
  5. Jika muncul Sumber Tidak Dikenal, anda bisa klik Izinkan.
  6. Tunggu sampai proses beres.
  7. Selesai, selamat mencoba.

Perbedaan Euro Truck Simulator 2 Original dan Mod Apk

Bagi anda yang penasaran juga akan perbedaan dari kedua versi ini bisa simak di bawah ini, perlu anda ketahui juga kalau perbedaan dari kedua versi ini tidaklah jauh berbeda, mengingat versi mod sendiri mengambil bahan untuk di modifikasinya sendiri dari versi originalnya.

Versi Original Versi Mod Apk
Ada iklan Tidak ada iklan
Ada fitur berbayar 100% gratis
Uang terbatas Uang tidak terbatas

 

Aturan Main Game Euro Truck Simulator 2

Dikarenakan permainan satu ini lebih mengacu ke pengalaman mengendarai truk secara realistis, nah tentunya ada aturan yang perlu anda ketahui dan perlu di patuhi juga.

Supaya anda tidak terkena sanksi juga ketika berkendara, nah ada beberapa hal yang perlu anda patuhi dalam mengndarai truk pada game Euro Truck Simulator 2 ini.

  • Jangan salin kendaraan lain sambil ugal-ugalan.
  • Patuhi rambu lalu lintas.
  • Nyalakan lampu.
  • Istirahat dan berhenti ketika jam sudah menuju waktu berhenti.
  • Kendarai mobil menggunakan kecepatan stabil, dan yang pasti jangan ngebut.

Akhir Kata

Itulah ulasan yang bisa kami sampaikan kepada anda, semoga dengan adanya ulasan yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat, dan jika ada salah-salah kata kami mohon maaf, sekian saja dari kami terima kasih.