WPS Office Mod

WPS Office Mod – Aplikasi WPS WPS Office Mod ini bisa menunjang semua pekerjaan untuk para pelajar atauoun untuk pekerja kantoran, dan kebanyakan dari kita sendiri mungkin sudah mengenal layanan dari software Microsoft Offlice, dan aplikasi bernama WPS Office sendiri tidak akan kalah membantu.\

Untuk menunjang semua mobilitas dari penggunaan perangkat ponsel, bantuan aplikasi kini bisa melakukan beragam hal aktifitas yang tentu semua itu di perlukan, mengecek email, balas pesan, bahkan edit tulisan hampir setiap saat bisa anda lakukan.

Nah semua aktivitas tersebut ini tentunya bisa di penuhi kalau anda telah mendownload aplikasi WPS Office Mod terbaru 2022 ini, dan untuk informasi lebih lengkapnya sendiri anda bisa simak lebih jelasnya di bawah ini.

Tentang WPS Office Mod Apk

Aplikasi bernama WPS Office Mod ini merupakan sebuah aplikasi yang sudah di kembangkan oleh pihak ketiga, yang dimana dalam versi mod satu ini sudah bisa membuktikan kalau kegunaanya lebih bermanfaat lagi.

Software office untuk perangkat smartphone android ini, dengan memiliki ukuran kecil namun lengkap untuk dalam proses pekerjaan, sudah di pastikan akan memudahkan anda, aplikasi ini sudah support untuk akses file Spreadsheet, World, Docs Scanner, PDF, Memo dan masih banyak lagi.

Pada awalnya software bernama WPS Office ini hanya bisa kita gunakan dalam perangkat komputer saja di OS Windows, Linux dan os komputer lainnya, dan dirilis sejak 1988 sudah menawarkan banyak keunggulan yang bisa di gunakan.

Namun dengan perkembangan teknologi, aplikasi tersebut sudah bisa kita gunakan dalam perangkat smartphone android.

Tentu untuk bisa menunjang semua kebutuhan para penggunanya nya sendiri, aplikasi WPS Office Mod ini memiliki banyak fitur di dalamnya, setiap fitur memiliki peran nya masing-masing dalam proses kinerjanya.

Fitur Unggulan WPS Office Mod Premium

WPS Office Premium apk sendiri mempunyai beragam fitur yang sangat bermanfaat, yang dimana juga nantinya akan memudahkan anda dalam mengolah data, hanya dengan ponsel android.

Nah dari beberapa fitur pro sendiri yang nanatinya bisa anda dapatkan setelah menggunakan versi mod ini, salah satunya tanpa iklan atau bebas dari iklan, lalu bisa melakukan convert dokumen menjadi format PDF.

Tentu itu hanya sebagian saja, karena masih banyak fitur lainnya yang nantinya bisa anda dapatkan, nah untuk selengkapnya soal fitur aplikasinya, disini kami sudah merangkum mengenai fitur-fitur di WPS Office Mod ini.

BACA JUGA :  Mango Live

Bisa Buka Semua Tipe File

Aplikasi versi mod ini bisa membuka banyak sekali tipe file, nah termasuk PDF serta dokumen Microsoft office seperti exel, world, dan powerpoint.

Nah hal ini berarti saat anda membuka document dari email ataupun cloud storage, maka tampilannya akan masih sama seperti anda membukanya melalui perangkan PC atau Laptop.

Fitur yang Familiar

Fitur-fitur yang tersedia di dalam aplikasi WPS Office Mod ini, akan sangat familiar bagi anda yang sudah pernah atau sering menggunakan Microsoft office, sehingga dengan begitu anda tidak akan di buat pusing karena tampilannya sendiri masih sama.

Berbagi Dokumen dengan Mudah

Anda bisa dengan mudah juga membagikan dokumen anda lewat email, dropbox, evernote, ataupun google drive dan bisa mengeditnya secara langsung di sana.

Nah tidak hanya itu saja, dimana anda juga bahkan bisa bagikan dokumeny ke perangkat yang lainnya menggunakan wifi juga.

Jika di ingat penggunaan sosial media kini sudah semakin tinggi penggunaanya, maka aplikasi satu ini juga telah tersedia fitur yang bisa membagikan document lewat sosial media seperti Facebook, whatsapp, twitter, telegram dan masih banyak lagi.

Keamanan Terjamin

Mengenai keamanan document, memang aplikasi WPS Office ini sudah menjamin kerahasian data yang terdapat dalam document tersebut, nah menariknya dalam versi satu ini, terdapat fitur Encryption yang dimana sangat berguna untuk kunci dokumen, dengan begitu anda tidak perlu takut di lihat oleh orang lain.

Mengerjakan Beragam Dokumen Dengan Mudah

Fitur yang baru dengan nama Document Tab ini, akan memungkinkan anda bisa berpindah dari file ke document file lainnya, dengan begitu anda bisa mengerjakan dokumen jadi lebih mudah lagi.

 

Download WPS Office Premium Mod Apk

Setelah kami menjelaskan bagian fitur-fitur yang sudah di miliki aplikasi WPS Office Mod ini, apakah anda jadi semakin tertarik ingin mencoba menggunakan aplikasi satu ini?

Jika memang anda benar penasaran ingin mencoba aplikasinya, sebelum itu anda juga pasti sudah tahu kalau versi mod sendiri tidak akan bisa anda temukan dalam playstore, dan hanya bisa di download lewat link alternatif saja.

Nah mengingat soal itu di sini kami sudah siapkan juga informasi mengenai spesifikasi WPS Office Mod ini, anda bisa simak lebih lengkapnya mengenai aplikasi satu ini, bisa simak terus sampai selesai.

BACA JUGA :  Nada Dering
Detail WPS Office
Developer Kingsoft Office Software Corporation Ltd.
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 125MB
Download 1.300.000.000+

 

Cara Pasang WPS Office Apk Premium

Ketika anda sudah beres mendownload file apk, maka langkah yang bisa anda lakukan berikutnya adalah poses install, nah untuk proses installnya memang bisa anda lakukan dengan cara manual, mengingat juga kalau aplikasi versi mod yang anda download di luar playstore juga.

Namun anda tidak perlu khawatir mengenai cara installnya itu bagaimana, karena bisa mengikuti juga langkah-langkah yang sudah kami siapkan di bawah ini :

  1. Langkah pertama, anda bisa pergi ke file manager.
  2. Berikutnya anda bisa masuk ke folder download.
  3. Cari file apk.
  4. Ketika sudah ketemu, anda buka dan klik Install.
  5. Jika muncul Sumber Tidak Dikenal, anda bisa klik Izinkan.
  6. Tunggu sampai proses install beres.
  7. Selesai.

Anda bisa ikuti langkah-langkah proses installnya di atas, anda bisa simak kalau caranya sendiri sangatlah mudah, anda juga pasti bisa mengikutinya dengan mudah.

Perbedaan WPS Office Mod dan Original

Dari kedua versi WPS Office ini sebenarnya masih sama dalam proses kinerjanya, namun dalam versi mod ini telah memiliki kelebihan khususnya fitur premium yang bisa di dapatkan secara gratis.

Untuk lebih jelasnya lagi, anda bisa simak selengkapnya mengenai perbedaan dari kedua versi tersebut di bawah ini.

WPS Office Original WPS Office Mod
Ada iklan. Tidak ada iklan
Tidak bisa menggabungkan file. Bisa menggabungkan file.
Tidak ada opsi pemulihan, perbaikan file. Opsi pemulihan, perbaikan file tersedia.

 

Karena pada dasarnya versi mod itu di ambil dari versi originalnya, maka untuk perbedaan dari kedua versi tersebut tidak jauh berbeda, hanya berbeda pada bagian fiturnya saja, sedangkan untuk bagian kinerja dari kedua versi tersebut masih sama.

Akhir Kata

Itulah pembahasan yang kami bagikan kali ini, semoag dengan adanya ulasan yang kami sampaikan kali ini bisa bermanfaat, dan jika terdapat salah-salah kata dari ulasan kami kali ini, kami mohon maaf, akhir kata saja dari kami sekian dan terima kasih.