Case Simulator

Case Simulator – Tidak sedikit pemain yang suka menggunakan fitur cheat mau itu dalam game offline ataupun online, nah karena sangat banyak apakah anda termasuk tipe pemain yang seperti itu? Jika memang benar anda suka menggunakan fitur cheat, nah di pembahasan kami kali ini akan bahas sebuah aplikasi simulatornya.

Cara yang terbilang praktis memang sangat banyak di gemari oleh beberapa kalangan, salah satunya pemain game Free Fire supaya bisa dapatkan banyak ke untungan seperti diamond gratis yang di dapatkan secara instan.

Namun tentunya dengan cara tersebut, bisa di katakan terbilang beresiko tinggi, dikarenakan menggunakan bantuan pihak ketiga, terlebih bersifat cheat dan peretasan itu sangat di larang untuk beberapa jenis game.

Akan tetapi walaupun begitu tetap saja, pengguna tidak memikirkan risiko yang bisa menimpa yang penting bisa menikmati game jadi lebih leluasa.

Nah saat ini terdapat sebuah aplikasi mod yang sedang populer di kalangan gamer free fire, dan aplikasi tersebut adalah Case Simulator, mungkin tidak banyak juga yang tahu tapi bagi anda yang penasaran bisa simak ulasan kami kali ini sampai beres.

Apa Itu Case Simulator?

Case Simulator sendiri merupakan sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk sekedar seru-seruan saja, banyak hiburan yang bisa pemain dapatkan dalam sebuah aplikasi tersebut, salah satunya adalah pemain bisa mendapatkan diamond dan skin ff secara gratis.

Dengan begitu tidak heran kalau saat ini banyak pemain yang penasaran dengan aplikasi tersebut, seperti namanya case simulator ff mod apk, yang dimana aplikasi ini sendiri hanya sebuah hiburan saja, mensimulasikan saat kita membeli case dalam game ff seperti asli.

Jadi tidak mungkin bisa saat kita dapatkan senjata, skin, bundle dan diamond itu masuk ke dalam gamenya, jadi kami harap anda jangan salah paham terlebih dahulu, jangan berpikiran dengan Case Simulator ini bisa membuat akun ff anda jadi sultan.

Khusus untuk anda pemain ff yang ingin coba dapatkan diamond free fire secara gratis, bahkan tidak terbatas maka bisa mencoba aplikasi Case Simulator Mod Apk ini, dan apk tersebut karena dalam versi mod maka tidak akan bisa anda download lewat playstore.

Aplikasi Case Simulator ini mensimulasikan fitur pembelian dalam game free fire, di mana anda akan di bekali juga dengan diamond yang terbatas jika dalam aplikasi originalnya, nah namun bagaimana jika kehabisan diamond? Anda bisa mendapatkan diamond ketika nonton iklan di dalam aplikasi tersebut.

Maka dengan begitu saat ini telah muncul aplikasi versi modnya, yang mana telah tersedia diamond dengan jumlah yang tidak terbatas, anda bisa dengan bebas memebli item apapun dalam aplikasi tersebut.

Tentu dalam versi mod sendiri bukan hanya fitur tersebut saja, namun masih banyak fitur lainnya yang telah ada di dalamnya, kami sudah merangkumnya juga untuk bagian fiturnya, bisa anda simak melalui ulasan di bawah ini.

BACA JUGA :  Happy Mall Story Mod Apk

Fitur Case Simulator FF Mod Apk

Case Simulator sendiri bukan kali ini saja muncul, bahkan sebelum versi FF Mod Apk ini juga sebelumnya sudah ramai dengan Case Simulator CS:GO yang memiliki sistem cara kerja sama dengan simulasi case ff mod apk ini.

Nah di bagian ini kami akan bagikan penjelasan mengenai fitur unggulan yang telah di miliki aplikasi case simulator ff mod apk yang satu ini, khusus untuk anda yang memang pada dasarnya penasaran dengan aplikasi tersebut bisa simak ulasan selengkapnya di bawah ini :

Lukcy Spin

Fitur pertama di dalam aplikasi tersebut terdapat lucky spin, memang di buat dengan sedemikian rupa layakanya yang ada di game free fire, di dalam apk tersebut anda bisa menemukan fitur lucky spin juga, untuk memutarnya sendiri akan di kenakan diamond.

Karena disini versi mod dan diamond sudah tidak terbatas maka anda tidak perlu khawatir dengan kehabisan diamond lagi.

Skin Senjata

Tersedai banyak sekali jenis skin senjata yang bisa anda temukan dalam aplikasi satu ini, sudah tersedia kurang lebih 50 skin senjata yang bisa anda dapatkan, mulai dari P90, UPM, AK, AWP, M1014 dan masih banyak lagi.

Anda bisa pilih skin senjata yang menurut anda keren, dan berkeinginan dalam game FF aslinya memiliki skin tersebut.

Bundle Gratis

Terdapat bundle keren yang bisa di dapatkan secara gratis juga, anda bisa mendapatkan bundle melalui lucky spin di aplikasi simulasi tersebut, yang mana jika dalam game free fire aslinya, untuk dapatkan bundle tersebut perlu uang yang banyak.

Dalam versi ini anda bisa dapatkan bundle simulasi yang keren dengan secara gratis, untuk hiburan bisa terus lakukan spin sampai benar-benar mendapatkan bundle tersebut dengan gratis.

Tampilan Sederhana

Tampilan dalam aplikasi ini memang di buat sedemikian rupa dengan yang ada di game Free Fire, namun lebih sederhana dan beberapa fitur yang terbilang masih terbatas, di karenakan aplikasi ini sendiri memang hanya untuk hiburan saja.

 

Download Free Fire Case Simulator Mod Apk

Setelah anda menetahui apa itu Case Simulator FF Mod Apk dan apa saja fiturnya, nah bagi anda yang penasaran juga ingin mencoba memainkan aplikasi tersebut, bisa download terlebih dahulu melalui link alternatif, karena versi mod sendiri tidak tersedia dalam playstore.

Karena ini sebuah aplikasi, tentu aja ada spesifikasi dan informasi mengenai apk tersebut, dan perlu anda ketahui juga mengenai aplikasi tersebut sebelum benar-benar mendownloadnya, nah disini kami sudah siapkan juga spesifikasinya, bisa anda simak melalui tabel di bawah ini.

Nama Aplikasi Case Simulator
Versi Saat Ini 2.1
Ukuran File 50 MB
Minimal OS Android 4.4+ ke atas
Harga Gratis
Developer Modder
BACA JUGA :  House Designer Mod Apk

 

Nah itulah informasi tambahan mengenai spesifikasi aplikasi Case Simulator ini, bisa anda lihat juga kalau aplikasi tersebut terbilang sangat ringat, ukurannya sendiri hanya berkisaran 50 MB ke atas saja, dan os android yang di butuhkan juga minimal versi 4.4+ saja.

Cara Install Free Fire Case Simulator Mod Apk

Tentu untuk bisa memainkan aplikasi tersebut, anda perlu melakukan install terlebih dahulu ketika sudah bere menginstallnya, dan perlu anda ketahui juga kalau proses installnya sendiri memang terbilang mudah.

Walaupun cara installnya sendiri hanya bisa di lakukan secara manual saja, untuk lebih jelasnya lagi anda bisa simak juga selengkapnya di bawah ini :

  1. Ketika sudah beres download, pergi ke file manager di ponsel android.
  2. Setelah itu, anda bisa masuk ke folder download.
  3. Cari file apknya.
  4. Jika sudah ketemu, buka dan klik install.
  5. Jika muncul dalam proses install ada Sumber Tidak Dikenal, anda bisa klik Izinkan.
  6. Tunggu sampai proses install beres.
  7. Selesai, dan selamat mencoba.

 

Cara Memakai Case Simulator Mod Apk

Cara menggunakan aplikasi Case Simulator FF Mod Apk ini sebenarnya sangat mudah dan simple, bahkan untuk pengguna yang baru pertama kali juga akan langsung paham sistemnya bagaimana, nah namun di sini kami juga sudah merangkum mengenai caranya, bisa anda simak berikut ini.

  1. Setelah beres di install.
  2. Anda bisa buka aplikasinya.
  3. Setelah masuk di halaman pertama, anda akan langsung berada dalam menu.
  4. Terdapat beberapa menu, Collection, Store, Lucky Spin dan Diamond.
  5. Terdapat juga menu Legends Box, Theme Box, Pets dan Accessory.
  6. Untuk memainkannya, anda tinggal beli, lakukan spin dan seperti pembelian item dalam game FF saja.
  7. Untuk hasilnya bisa anda cek di collectin.

Hanya itu untuk cara memainkan aplikasinya, karena di namanya saja untuk Case Simulator jadi anda hanya mensimulasikan saja, namun dalam versi originalnya sendiri tentu developer aplikasi tersebut ingin untung, jadi untuk bisa dapatkan diamond pengembang pasang iklan supaya pengguna bisa klik dan dapatkan diamond.

Kesimpulan

Untuk kesimpulannya sendiri, khususnya dari kami aplikasi tersebut hanya sebatas hiburan saja, jadi jangan beranggapan kalau dari aplikasi tersebut anda bisa dapatkan skin, diamond, skin senjata dan item-item lainnya yang bisa masuk ke akun free fire anda.

Sudah tertera dalam nama aplikasinya, kalau aplikasi tersebut adalah simulasi saja dan hanya untuk sebatas hiburan saja.

Akhir Kata

Demikian saja untuk pembahasan yang bisa kami sampaikan kepada anda, semoga dengan adanya ulasan yang kami sampaikan kali ini bisa bermanfaat, kalau ada salah-salah kata kami mohon maaf, akhir kata sekian dan terima kasih.