Super Sus Mod Apk

Super Sus Mod Apk – Saat ini banyak yang menunggu keberadaan game game Super Sus dalam versi mod apk terbaru, di karenakan untuk versi originalnya sendiri sudah banyak yang memainkan game tersebut, dan saat ini menjadi salah satu permainan yang populer juga.

Game satu ini merupakan permainan yang berbasis online yang bisa anda mainkan juga secara berkelompok, dan bahkan bisa sampai 9 orang bisa bergabung secara bersamaan, dengan begitu juga bisa bereskan semua misi secara bersamaan jadi lebih mudah.

Lalu untuk konsep permainan ini sendiri merupakan permainan dengan bertemakan perakitan pesawat dengan secara online, namun dari sekian banyak player ada salah satu orang yang jadi penipu, dan misi dari penipu itu sendiri untuk menggagalkan misi tersebut.

Pasti anda yang belum pernah memainkan game Super Sus Mod Apk ini merasa familiar dengan konsep gamenya, tentu karena konsep dari game ini bisa di katakan mirip dengan Among Us, buat anda yang sudah penasaran akan gamenya, simak saja artikel yang akan Jerin.id bahas kali ini sampai beres.

Tentang Super Sus Mod Apk

Super Sus Mod Apk sendiri merupakan game yang hasil modifikasi pihak ketiga, dengan perubahan tersebut akan ada beberapa fitur menarik yang terdapat di dalamnya misalnya saja unlocked, unlimited money dan yang lainnya.

Anda akan di bekali juga dengan banyak sekali uang, bisa di gunakan untuk membeli apapun yang anda ingingkan tanpa harus takut juga kehabisan uang.

Sedangkan untuk cara memainkan game Super Sus ini sangatlah simple dan juga mudah, kontrolnya saja anda hanya perlu menggesarkan saja ke sebelah kiri dan kanan untuk menggerakan karakter yang kamu gunakan.

Terdapat banyak sekali fitur menarik yang ada di dalam versi mod apk ini, untuk lebih jelasnya anda bisa simak ulasan yang ada di bawah ini untuk mengetahui apa saja fitur menariknya.

Fitur Super Sus Mod Apk

Fitur memang menjadi salah satu element penting yang ada dalam game, dimana dengan fitur sendiri juga bisa membuat kita merasa nyaman untuk memainkan game tersebut.

Nah buat anda yang sudah penasaran dengan fitur apa saja yang ada di dalam game ini, bisa langsung saja simak lebih lengkapnya di bawah ini :

Gratis Super Pass

Menariknya dalam game versi mod apk ini, dimana bisa lebih mudah untuk dapatkan suatu kebutuhan salah satunya super pass yang ada di game ini.

Jika versi originalnya sendiri, anda di haruskan untuk membelinya dalam jumlah uang yang tidaklah sedikit dengan itu juga bantuan super pass ini akan jauh lebih mudah.

Unlimited Money

Semua kebuthan yang ada dalam game bisa jauh lebih mudah untuk pemain beli, dengan di bekali fitur unlimited money tentu pemain bisa dengan bebas dan mudah ketika ingin membeli beragam item dalam game.

BACA JUGA :  Mod Combo ML

Unlocked All Skin

Untuk fitur berikutnya adalah semua skin sudah kebuka, anda bisa dengan mudah menggunakan semua beragam jenis skin yang ada dalam game ini, biasanya jika dalam versi originalnya sendiri untuk membuka skin terbilang susah, tidak sedikit yang masih di kunci.

Namun dalam permainan super sus versi mod, semua skin telah kebuka dengan adanya fitur unlocked all skin ini.

Bebas Iklan

Ketika memainkan game pasti suka malas dan terganggu jika ada iklan yang secara tiba-tiba muncul, nah untuk mengatasi hal tersebut, semua iklan dalam versi ini sudah di block dengan begitu juga anda bisa memainkan game jadi lebih santai lagi.

Support Pesan Suara

Dikarenakan game super sus versi mod apk ini adalah game online, maka untuk bisa memainkan game tersebut tentunya sangat penting juga pesan komunikasi.

Anda bisa kirim pesan menggunakan fitur yang ada dalam game, kepada player lain untuk salin bekerja sama ketika memainkan game tersebut.

Auto and Vote

Karena bermainnya bersamaan 9 pemain dengan lokasi berbeda, nah maka perlunya sebuah alat untuk lakukan metting, dan alat tersebut merupakan auto and vote.

Auto Impostor

Untuk bisa jadi impostor sendiri dalam game Super Sus Mod Apk ini terbilang mudah, di karenakan tidak perlu mengataskan pilihan role yang bisa berlangsung, namun jenis impostor sendiri berbeda-beda, tergangung dari keberuntungan.

Eliminasi Tanpa Durasi

Khusus untuk yang jadi penipu dalam game ini, dan ingin lakukan eliminasi pada player lain bisa di lakukan tanpa perlu durasi waktu yang lama.

Jika memainkan game yang di batasi waktu bisa saja kemenangannya jadi jauh lebih kecil lagi, jika waktu sudah habis maka anda bisa tereliminasi.

Unlimited Cookies

Tentunya dengan fitur bernama unlimited cookies di setiap player bisa jauh lebih mudah lakukan dekorasi permainan, seperti rubah bentuk dan ukuran kartu juga bisa anda lakukan tanpa batasan.

Jarak Lampu Penerangan

Ketika berada di pesawat maka di perlukan pencahayaan untuk bisa lihat situasi luar pesar, dan fitur yang baru sudah bisa anda laukan dengan bantuan penerangan, dengan begitu juga penerangan bisa anda melihat dengan jauh lebih jelas lagi.

Unlock All Karakter

Dalam versi mod apk ini, anda sudah bisa menggunakan semua karakter yang sebelumnya di kunci, dan jika adalam versi originalnya sendiri untuk menggunakan karakter yang di kunci itu bisa di buka dengan melakukan top up.

 

Download Super Sus Mod Apk Terbaru 2022

Bagaimana setelah anda melihat banyak sekali fitur menarik dalam game, tentunya anda merasa penasaran ingin mencoba game satu ini bukan, pelru anda ketahui juga dalam versi mod apk anda tidak akan bisa download di playstore, karena game versi mod tidak bisa masuk ke platform tersebut.

Akan tetapi anda tidak perlu khawatir karena untuk versi mod hanya bisa anda unduh melalui link alternatif, nah di sini kami juga sudah menyediakannya juga, untuk informasi mengenai game bisa simak pada tabel di bawah ini :

BACA JUGA :  Granny Multiplayer APK Download versi Terbaru Unlocked All

 

Nama Super Sus Mod Apk New Version
Versi 1.24 New 2022
Ukuran 145 MB
Suport OS Android 5+ Ke Atas
Developer Game Adviser

 

Itulah informasi mengenai game Super Sus Mod Apk, anda bisa melihat juga ukuran dari game ini yang mana ukurannya terbilang cukup kecil untuk smartphone sekarang, lalu untuk OS nya sendiri minimal versi 5.0+ ke atas.

 

Cara Install Super Sus Mod Apk

Berikutnya anda tinggal melakukan proses install pada aplikasi, dan untuk caranya sendiri tidak sesulit yang anda bayangkan, walaupun cara installnya sendiri manual anda tidak perlu bingung, dimana anda bisa ikuti saja langkah-langkahnya di bawah ini :

  1. Langkah pertama, anda bisa buka file manager.
  2. Sesudah itu anda masuk ke folder tempat apk berada.
  3. Cari file apk, jika sudah ketemu buka dan klik install.
  4. Jika muncul notifikasi mengenai Sumber Tidak Dikenal, anda bisa pilih izinkan.
  5. Maka proses install akan berlanjut dan tunggu sampai prosesnya beres.
  6. Selesai, selamat mencoba.

Mudah bukan untuk proses installnya, anda bisa ikuti saja langkah-langkahnya jika anda masih merasa bingung dalam proses installnya.

Perbedaan Super Sus Mod Apk dan Original

Jika di lihat perbedaan dari kedua versi tersebut hanya terdapat pada bagian fiturnya saja, sedangkan untuk gameplay dan yang lainnya masih sama dari kedua versi tersebut.

Supaya anda bisa mengetahui dengan lebih jelas bisa langsung saja simak lebih lengkapnya di bawah ini :

Super Sus Versi Original Super Sus Versi Mod Apk
Untuk fitur premium berbayar Fitur premium gratis
Ada iklan Bebas dari iklan
Super pass berbayar Super pass gratis
Fitur masih banyak terkunci Semua fitur sudah kebuka
Uang terbatas Uang tidak terbatas
Hanya mode online Bisa main dalam mode offline dan online

 

Kita bisa melihat dari perbedaan kedua versi di atas, dimana untuk soal fitur memang versi mod jauh lebih unggul.

Apakah Super Sus Mod Apk Aman?

Untuk soal aman atau tidaknya kami sendiri tidak begitu yakin, namun kami sendiri tidak menyarankan untuk keterusan menggunakan game versi mod.

Di karenakan akan banyak kendala jika nantinya di mainkan dalam jangka waktu panjang, terlebih game hasil modifikasi tersebut sudah rentan virus yang bisa merusak perangkat ponsel anda.

Jadi disini kami sarankan saja untuk menggunakan versi originalnya saja, untuk lebih nyaman dan aman dari beberapa kendala seperti virus dan yang lainnya.

Akhir Kata

Nah itulah pembahasan yang bisa kami sampaikan kepada anda, semoga dengan adanya ulasan yang kami bagikan ini bisa bermanfaat, jika ada salah-salah kata kami mohon maaf, akhir kata saja dari kami sekian terima kasih.