MGlobal Live Apk

MGlobal Live Apk – Pada jaman yang semakin modern saat ini, telah banyak aplikasi berbasis online live streaming yang kini bisa kita dapatkan secara gratis, dan salah satu satu dari sekian banyak aplikasi jenis tersebut adalah MGlobal Live Apk ini.

MGlobal Live Apk sendiri adalah sebuah aplikasi berbasis live streaming yang kini sudah populer, walaupun aplikasi tersebut sudah terbilang lama hadirnya. Menggunakan aplikasi tersebut, anda berkesempatan untuk dapatkan uang dari melakukan streaming di aplikasi tersebut.

Dari pembelian gift atau hadiah ketika melakukan live streaming lah, kita bisa mendapatkan penghasilan yang di dapatkan, hadiah yang di dapatkan supaya bisa menjadi penghasilan nantinya bisa di tukarkan menjadi uang.

Bagi anda yang sudah menggunakan MGlobal Live Apk, pasti tahu kalau banyak sekali room masih di kunci, yang mana untuk membukanya sendiri harus bayar terlebih dahulu atau jadi akun VIP dan sejenisnya.

Supaya bisa membuka dengan secara gratis, solusinya dengan menggunakan MGlobal Live versi mod apk, nah buat yang penasaran bisa langsung saja simak artikel yang akan Jerin.id bahas kali ini sampai selesai.

Tentang MGlobal Live

MGlobal Live versi mod apk adalah sebuah aplikasi live stream yang telah di kembangkan kembali oleh pihak ketiga, dimana dengan begitu juga banyak fitur premium menarik bisa di dapatkan dengan secara gratis oleh setiap penggunanya.

Fitur premium yang bisa anda nikmati sendiri dari aplikasi tersebut seperti unlimited coin, hadiah menarik, unlock room, dan maish banyak lagi fitur menarik lainnya.

Dengan gunakan aplikasi tersebut, maka nantinya anda bisa masuk ke room yang sebelumnya masih terkunci, tanpa harus bayar ataupun melakukan top up dulu, dan seperti yang kita tahu ada banyak streamer yang mengunci room merea untuk bisa dapatkan keuntungan.

Dengan adanya kelebihan tersebutlah, membuat banyak sekali pengguna ingin menggunakan aplikasi MGlobal Live Mod Apk, dan untuk mengenal lebih banyak soal fitur, anda bisa simak juga pembahasan bagian fitur yang ada di bawah.

Fitur MGlobal Live Apk

Aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur menarik yang terdapat di dalamnya, tentunya fitur yang sudah ada di dalamnya itu, tidak akan bisa anda temukan juga dalam versi originalnya, untuk lebih lengkapnya lagi anda bisa simak soal fitur yang ada di bawah.

Unlock Room

Untuk yang pertama ada fitur unlock room, nah menjadi salah satu keunggulan yang menjadi suatu hal banyak di cari oleh para pengguna, dimana dengan room yang sudah kebuka semuanya pengguna bisa dengan mudah akses secara gratis.

Unlimited Money

Untuk fitur berikutnya sendiri adalah, telah tersedianya uang yang tidak terbatas dalam versi mod apk tersebut, dengan begitu juga pengguna akan memiliki koin ataupun diamond dengan jumlah yang tidak terbatas dan bisa di dapatkan secara gratis.

BACA JUGA :  Dazz Cam Apk

Kegunaan fitur tersebut juga tidak lain untuk melakukan pembelian gift kepada streaming yang anda suka dan sedang anda tonton.

Tanpa Iklan

Dengan gunakan aplikasi tersebut juga, anda tidak perlu merasa kawatir akan gangguan soal iklan yang muncul dengan secara tiba-tiba ketika sedang nonton live streaming.

Tentu keberadaan iklan yang muncul secara tiba-tiba itu bisa membuat kita merasa kesal, dan terganggu dengan keberadaan dari iklan tersebut.

Mobile Friendly

Pada aplikasi satu ini terdapat fitur mobile friendly, yang mana akan memudahkan anda dalam penggunaan aplikasi live streaming satu ini, tidak hanya itu saja tampilannya sendiri mempunyai desain yang simple dan modern, dengan begitu juga tentu bisa memanjakan penggunanya.

Pilihan Streamer

Kita tidak hanya bisa nonton orang live yang asalnya dari Indonesia saja, namun menariknya dari beberapa negara lain khususnya Asia bisa kita tonton dengan mudah dan gratis.

Banyak Hadiah

Tidak hanya beberapa fitur yang telah kami bahas dan sebutkan sebelumnya, namun disini juga anda bisa dapatkan beragam hadiah menarik secara gratis, seperti para streaming yang telah mendapatkan gift.

Untuk hadiah yang anda dapatkan itu, bisa anda tukarkan juga jadi uang tunai dengan lewat penarikan dompet digital OVO, DANA, serta dompet digital lainnya.

Event Menarik

Tidak sampai disitu saja, namun dalam aplikasi live streaming satu ini juga, telah tersedia banyak sekali event menarik yang bisa pengguna ikuti, dan bahkan bisa di ikuti oleh semua penggunanya.

Nah biasanya dari pihak pengembangnya sendiri, memberikan total hadiah yang sangat menarik pada event tersebut.

 

Download MGlobal Live Apk Terbaru 2022

Untuk kalian yang penasaran dan ingin mencoba gunakan aplikasi MGlobal Live versi mod apk untuk sebagai tonton live streaming, nah anda bisa mendownloadnya disini, dan kami sudah siapkan juga spesifikasi mengenai aplikasi tersebut di bawah ini :

Nama MGlobal Live Apk
Versi v2.3.6.9
Ukuran File 77MB
Update Tahun 2022
Sistem Operasi Android 4.4+
Kategori Aplikasi

 

Aplikasi ini mempunyai ukuran yang terbilang cukup ringan, lalu di bantu juga dengan OS android yang minimal versi 4.4+, dengan begitu sudah pasti anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah dan lancar.

Cara Install MGlobal Live Apk Unlock Room

Bagi anda yang sudah beres melakukan download MGlobal Live Apk ini, maka untuk langkah yang berikutnya bisa anda lakukan adalah install aplikasi tersebut, namun untuk anda yang belum tahu dengan caranya tidak perlu khawatir, karena bisa ikuti saja langkah-langkahnya di bawah ini :

  1. Pertama, anda bisa pergi ke menu pengaturan ponsel.
  2. Lalu anda bisa akses sistem keamanan dan privasi.
  3. Sesudah itu, anda bisa izinkan Sumber Tidak Dikenal.
  4. Jika sudah, berikutnya pergi ke file manager.
  5. Masuk ke folder download, tempat file apk itu berada.
  6. Jika sudah menemukan file apk, buka dan klik Install.
  7. Tunggu hingga proses pemasangan aplikasi berhasil.
  8. Selesai, dan selamat mencoba.
BACA JUGA :  WhatsApp Lite

Anda bisa ikuti saja langkah-langkah proses pemasangan aplikasi seperti di atas, jika anda masih merasa bingung dengan cara pemasangan apk secara manual itu bagaimana.

 

Cara Login MGlobal Live Apk di Android & iOS

Tentu sebelum anda bisa akses semua yang ada di dalam aplikasi MGlobal Live ini, anda di haruskan melakukan login terlebih dahulu, tujuannya supaya nantinya bisa dengan mudah masuk dan akses semua room yang ada di dalamnya.

Untuk cara login-nya sendiri terbilang mudah, anda bisa ikuti saja langkah-langkahnya yang telah kami siapkan di bawah ini :

  1. Pertama, anda bisa pastikan terlebih dulu soal MGlobal Live Apk sudah terpasang pada ponsel.
  2. Lalu berikutnya, anda bisa masuk ke aplikasi MGlobal Live.
  3. Ketika masuk nantinya akan langsung muncul menu mengai login, disini login bisa gunakan akun Facebook ataupun Gmail.
  4. Pilih salah satunya, namun yang paling simple menggunakan akun Facebook.
  5. Jika sudah, anda tinggal tunggu prosesnya.
  6. Selesai.

Kelebihan dan Kekurangan

Setiap aplikasi tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, suatu hal yang memang tidak akan pernah luput dari beragam hal, salah satunya di dalam aplikasi mglobal live itu sendiri, untuk lebih jelasnya lagi anda bisa simak berikut ini :

Untuk kelebihan yang di miliki MGlobal Live Mod Apk ini, dimana memiliki fitur premium yang sangat menarik misalnya saja Unloack Room dan unlimited money, dimana semua itu bisa di dapatkan secara gratis.

Untuk kekurangannya sendiri di aplikasi mglobal live versi mod apk sendiri, dimana hanya tersedia untuk perangkat smartphone android saja, dengan begitu untuk perangkat lain sudah pasti tidak bisa menggunakan versi mod tersebut.

Apakah Mglobal Live Apk Bisa Unlock Room?

Untuk mengenai hal tersebut memang kami sendiri tidak begitu yakin, namun untuk saat ini sudah banyak juga yang telah mencoba aplikasi tersebut, tujuannya untuk mengetahui apakah benar bisa atau tidak mengakses semua room dalam aplikasi tersebut.

Supaya anda bisa tahu juga soal kebenaran dari MGlobal Live Apk ini, anda bisa mencobanya sendiri, dengan download versi mod apknya.

Jika anda benar tidak bisa buka room yang telah di kunci, berarti itu benar kalau MGlobal Live Apk yang anda download itu, perlu melakukan update ke versi yang terbarunya, dan jika belum tersedia, berarti anda tinggal menunggu sampai pihak modder melakukan update.

Akhir Kata

Mungkin sampai disini saja untuk pembahasan yang bisa kami sampaikan kali ini, semoga dengan adanya ulasan yang kami bagikan ini bisa bermanfaat, jika ada salah-salah kata kami mohon maaf, sekian dan terima kasih.