Speed Car Racing 3D

Speed Car Racing 3D – Game racing dengan nama Speed Car Racing 3D ini akan siap mengajak anda untuk berpetualangan jadi seorang pembalap handal, nah anda nantinya akan di bawah ke arena balap juga yang paling memukau, dengan misi yang tentu luar biasa.

Game racing android tentu selalu jadi salah satu game yang banyak di mintai, game yang jadi salah satu favoritnya kalangan gamers cowok satu ini akan menawarkan gameplay yang amat seru, misalnya saja menggunakan mobil keren dengan kecepatan yang sangat cepat, dan tidak akan cepat bosan.

Salah satu game dengan konsep balapan yang banyak di gemari saat ini adalah Speed Car Racing 3D, game yang di kembangkan The Great Hippo ini sedang tengah trend karena menyuguhkan gameplay balapan yang sangat seru.

Ditambah lagi kini telah hadirnya versi mod apk game Speed Car Racing 3D ini, membuat beragam fitur menarik lagi, dan bisa membantu semua player yang memainkan game versi mod ini jadi lebih mudah dan santai memainkannya.

Kalau anda merasa tertarik, nah anda bisa simak saja ulasan yang akan Jerin.id bahas kali ini tentang Speed Car Racing 3D Mod apk Unlimited Money ini.

Review Speed Car Racing 3D

Speed Car Racing 3D sendiri merupakan game jenis balapan yang sangat seru untuk di mainkan, game mobile ini tidak hanya menawarkan beragam aktivitas balapan yang sangat seru, namun disini anda juga bisa lakukan beragam hal yang bisa sampai anda ketagihan buat memainkan gamenya.

Game yang di rilis pada tahun 2021 lalu ini, tentu bisa membuat anda merasakan betapa serunya memainkan game balapan di beragam tempat.

Kalau dirasa memang setiap misi yang anda ikuti kurang seru, anda juga harus bisa tambahkan keseruanya dengan aktifkan mode multiplayer, dimana nantinya bisa memainkan barengan, anda akan bisa menikmati keseruan Bersama.

Tidak hanya balapan saja, namun yang bisa anda lakukan disini juga, anda akan menikmati serunya melakukan drift dengan supercar, atau menggunakan mobil kesuakan anda dalam game tersebut.

Menariknya lagi, anda juga bisa melakukan modifikasi pada mobil yang anda gunakan, dengan melakukan modifikasi tentu mobil akan lebih keren lagi.

Terdapat lebih dari 50 jenis mobil keren yang nantinya bisa anda gunakan di dalam Speed Car Racing 3D ini, dari semua mobil yang ada tentu akan ada super car yang pasti sangat keren.

Dibalik semua itu, yang membuat game ini jadi lebih menariknya karena adanya fitur menarik di dalamnya, memang fitur bisa membuat game jadi tambah seru, dan membuat pengguna jadi tertarik untuk mencoba memainkannya.

BACA JUGA :  Mod Menu Stumble Guys

 

Fitur Unggulan Speed Car Racing 3D MOD

Seperti yang telah kami katakan di atas, kalau yang membuat game ini jadi lebih menariknya karena ada fitur di dalam game tersebut, terlebih versi mod yang pasti mempunyai fitur tambahan, dan beberapa fitur tersebut tidak tersedia dalam versi originalnya.

Buat anda yang penasaran dengan fitur apa saja yang telah terpasang di dalam Speed Car Racing 3D Mod Apk ini, bisa simak selengkapnya di bawah ini :

Unlimited Money

Seperti yang anda ketahui, kalau memainkan game dengan konsep balapan perlu memiliki modal, khususnya untuk membeli mobil, upgrade dan modifikasi, nah semua itu memerlukan uang virtual dalam game tersebut.

Ketika memainkan versi mod apk, anda tidak perlu merasa khawatir akan kehabisan uang dalam game ini, dan tidak pelru merasa bingung untuk dapatkan uang banyak, karena dalam versi mod sudah tersedia unlimited money atau uang tidak terbatas.

Semua Fitur Kebuka

Tidak hanya uang yang tidak terbatas saja, namun anda juga akan di berikan sebuah kebebasan untuk menikmati semua yang telah tersedia, anda bisa akses semua jenis fitur mobil di dalamnya, mulai dari modifikasi dan yang lainnya.

Bebas Iklan

Salah satu yang membuat game ini bisa di mainkan lebih nyaman, tidak adanya iklan yang membuat kita lebih fokus dan nyaman saat memainkan gamenya.

Nah memang munculnya iklan dalam game, bisa membuat kita terasa terganggu akan kehadirnyannya, makanya dalam versi mod ini semua iklan telah di blokir.

Fitur Unggulan Lainnya Speed Car Racing 3D

Ada beberapa fitur lainnya yang membuat game ini jadi tambah unggul, lalu apa saja fiturnya? Untuk lebih jelas simak saja di bawah ini :

  • Kontrol yang kompleks.
  • Visual baik.
  • Fitur car workshop untuk beragam jenis mobil.
  • Semua mode bisa di gunakan.

 

Download Speed Car Racing 3D Mod Apk

Hingga saat ini tentu anda akan jadi tambah penasaran, dan ingin langsung menikmati game Speed Car Racing 3D ini, nah jika anda mencari versi originalnya telah tersedia dalam playstore secara gratis.

Namun jika anda mencari versi mod, maka game tersebut tidak aka nada dalam playstore, anda hanya bisa dapatkan versi mod melalui link alternatif saja, dan di bawah ini spesifikasi mengenai game tersebut.

 

Detail Speed Car Racing 3D
Developer The Great Hippo
Ukuran 62MB
OS Android 4.4 +
Diunduh Lebih 1.000.000 pengunduh
Peringkat 3.9/5.0

 

Dari ukuran game ini memang terbilang cukup ringan,  dan untuk OS yang di butuhkan juga memang terbilang kecil, lalu jika kita melaihat jumlah downloadnya sudah mencapai 1 juta lebih, sudah pasti itu game populer.

BACA JUGA :  Ultraman Legend Of Heroes

 

Cara Instal Speed Car Racing 3D Mod Apk

Karena game ini versi mod maka untuk cara installnya akan sedikit berbeda, namun jangan khawatir karena caranya masih simple, dan jika anda masih bingung bisa ikuti saja langkah-langkah di bawah ini :

  1. Setelah anda beres download file apknya.
  2. Pergi ke File Manager.
  3. Lalu masuk ke Folder Download, tempat apk berada.
  4. Buka file apk terus tap Install.
  5. Nah jika muncul notifikasi tentang Sumber Tidak Dikenal, anda bisa pilih Izinkan, untuk lanjutkan proses install.
  6. Tunggu sampai proses install berhasil.
  7. Selesai, dan selamat mencoba.

Memang pada dasarnya untuk proses pemasangan aplikasi atau game secara manual mudah, anda bisa ikuti saja langkah-langkah di atas.

Perbedaan Speed Car Racing 3D Versi Mod dan Original

Ketika anda gunakan versi mod apk , tentu anda akan menemukan beberapa perbedaan dari kedua versi tersebut.

Nah pada umumnya perbedaan itu memang terletak di bagian fitur yang ada di bawah ini.

Versi Original Versi Mod Apk
Uang yang terbatas Uang tidak terbatas
Ada pembelian di dalam game Tidak ada pembelian di dalam game
Ada iklan Bebas iklan

Risiko Menggunakan Apk Mod

Tidak hanya berlaku untuk game ini saja, namun semua jenis apk dalam versi mod atau hasil pengembangan pihak ketiga itu, ada beberapa risiko yang bisa di terima oleh pemain.

Nah disini kami akan bahas apa saja risiko yang bisa menimpa para pengguna ketika menggunakan versi mod.

Terdapat Malware

Tidak sedikit apk yang di kembangkan pihak ektiga atau mod itu mengantung virus, karena sistem keamanan yang tidak menjamin, salah satu yang bisa merusak perangkat adanya malware di dalam apk tersebut.

Banned Akun

Memang pihak developer resmi sudah melarang setiap pengguna untuk gunakan versi mod, karena hal tersebut bisa merugikan beberapa pihak, selain developer namun pemain lain bisa saja terkena imbas dari penggunakan cheat, mod, dan yang lainnya.

Merugikan Pihak Developer Resmi

Secara tidak langsung, saat anda menggunakan game versi mod itu sudah merugikan pihak developer game, namun kebanyakan player tidak menyadari semua itu.

 

Memang kalau untuk pertama main dalam waktu pendek anda tidak akan merasakan sesuatu, namun jika anda memainkan game versi mod dalam jangka waktu yang panjang, maka aka nada risiko nantinya.

Akhir Kata

Nah itulah beberapa ulasan mengenai Speed Car Racing 3D, semoga dengan adanya ini bisa bermanfaat untuk anda, dan kalau ada salah-salah kata kami mohon maaf, akhir kata saja dari kami sekian dan terima kasih.