Kode Undangan Snack Video

Kode Undangan Snack Video – Apakah anda sedang bing dengan cara memasukan Kode Undangan Snack Video supaya bisa dapatkan bonus tambahan? Nah pada pembahasan kali ini jerin.id akan membahasanya update terbaru 2022.

Snack video sendiri merupakan sebuah aplikasi yang menayangkan konten video dengan durasi pendek yang berisikan konten menarik untuk menjadi sebuah hiburan yang begitu menarik, nah aplikasi ini juga memang mirip dengan aplikasi tiktok konsepnya.

Pada aplikasi snack video ini, pengguna bisa nonton beragam jenis video menarik yang dari beragam kategori sesuai dari pengguna sukai, pengguna juga memang bisa download video di aplikasi ini dan bisa melakukan share ke sosial media lainnya.

Serupa dengan tiktok itu sendiri aplikasi sering dapatkan update event yang memiliki hadiah berupa uang, untuk bisa ikutinya anda bisa simak artikel yang akan kami bahas kali ini sampai tuntas.

Tentang Snack Video

Snack video merupakan aplikasi stream video dengan durasi pendek yang telah di kembangkan oleh Symphony Tech, anak perusahaan tencent. Walaupun telah pernah di katakan ilegal, nah di tanggal 23 Maret tahun lalu aplikasi snack video resmi legal dan sudah memiliki ijin OJK.

Seperti penjelasan yang telah kami sebutkan di awal, pengguna yang ingin dapatkan uang dari aplikasi snack video hanya perlu bereskan beragam misi yang ada di dalamnya, misalnya saja seperti nonton video, memberikan like, mengikuti pengguna lain dan bagikan Kode Undangan Snack Video atau kode referral.

Sesudah itu, anda akan mendapatkan sebuah reward berupa koin yang nantinya bisa di tukarkan menjadi uang asli, nantinya bisa kita cairkan ke kerekening bank atau saldo DANA.

Dari sistem yang telah anda, bisa di katakan snack video itu bebas dari penipuan karena tidak ada tanda scam, terlebih sudah resmi terdaptar di OJK, sudah pasti aman dan terbukti membayar penggunanya.

BACA JUGA :  Social SPY WhatsApp

Bagaiman apakah anda sudah mulai tertarik ingin menggunakan Kode Undangan Snack Video ini? Jika memang benar maka anda bisa simak selengkapnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video

Snack video belakangan ini memang sedang dalam event yang banyak menarik perhatian pengguna, terdapat event bernama receh di sosial media, event tersebut merupakan event undang tema yang mirip dengan tiktok.

Dengan mengikuti event tersebut, maka pengguna bisa dapatkan uang dengan hanya unndang teman untuk masukan kode undangan atau referral dari akun snack video tersebut.

Jika koin yang kita kumpulkan sudah mencapai batas maka nantinya bisa langsung di tukarkan, untuk bisa mendapatkan uang banyak maka anda harus mengumpulkan koin sebanyak mungkin.

Untuk bisa mengikuti event tersebut, nah anda bisa download aplikasi snack video menggunakan smartphone anda, lalu anda bisa bagikan kode undangan snack video yang telah tertera pada profile akun milik anda.

Kode Referral / Undangan Snack Video Terbaru

Bagi anda yang ingin dapatkan bonus saldo tambahan dari snak video dengan begitu mudah, maka anda bisa langsung saja memasukan kode referral atau undangan snak video.

Setelah anda memasukan kode tersebut, nah nantinya anda bisa mendapatkan bosnus tambahan, yang mana juga bisa mengundang teman anda sebanyak-banyaknya dengan gunakan kode referral dari snak video.

Dengan mengundang teman menggunakan kode referral atau undangan snak video, maka anda berpotensi untuk dapatkan koin yang begitu banyak untuk di tukarkan menjadi uang.

Lantas bagaimana dengan cara masukan Kode Undangan Snack Video, atau cara mengingat kode undangan snak video tersebut, nah berikut ini merupakan cara untuk masukan kode undangan dari snak video terbaru 2022.

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video

Nah jika anda ingin membantu pengguna lain misalnya teman atau kerabat supaya bisa mendapatkan uang, nah mungkin anda juga merasa kebingung untuk bisa masukan kode referralnya yang telah di dapatkan.

BACA JUGA :  Aplikasi Penghasil Uang

Nah untuk itu jika anda merasa bingung dan kesulitan untuk masukan kode referral, maka anda bisa simak cara masukan kode referral snak video terbaru 2022 dengan ikuti berikut ini :

  1. Pertama anda bisa buka aplikasi Snack Video dalam ponsel anda.
  2. Masukanlah akun yang sudah anda daftarkan sebelumnya.
  3. Di bagian halaman utama aplikasi snack video, anda bisa klik koin yang terus berputar.
  4. Klik di menu masukan kode undangan.
  5. Sesudah itu anda bisa input kode undangan contoh : 999000666 ke bagikan kolom yang telah di sediakan.
  6. Kalau berhasil, maka anda bisa mendapatkan bonus poin.

Kumpulkanlah koin sebanyakn mungkin supaya nantinya penghasilan dari koin tersebut bisa di dapatkan sangat banyak.

Cara Melihat Kode Undangan Snack Video

Namun, kebanyakan pengguna dari aplikasi ini masih belum tahu dengan bagaimana cara lihat kode undangan dalam aplikasi snack video, maka berikut ini adalah cara untuk mengetahuinya lebih lanjut.

  1. Pertama anda bisa buka aplikasi Snack Video dengan ponsel anda.
  2. Lalu, berikutnya anda bisa masuk menggunakan akun yang telah anda daftarkan.
  3. Di halaman utama aplikasi snack video, anda bisa klik ikon koin yang berputar.
  4. Klik tombol undang.
  5. Salin kode referensi lalu bagikan kode undangan tersebut melalui sosial media atau teman anda.
  6. Selesai, selamat mencoba.

Sesudah teman anda masukan kode undangan snack video, maka berikutnya anda akan dapat sejumlah poin yang bisa langsung masuk ke akun snack video yang anda gunakan.

Akhir Kata

Demikian saja untuk pembahasan yang bisa kami sampaikan kepada anda, semoga dengan adanya ulasan yang kami bagikan ini bisa bermanfaat dan jika terdapat salah-salah kata kami mohon maaf, akhir kata sekian dan terima kasih.