FF Mod Apk

FF Mod Apk – Free Fire merupakan game Battle Royale yang sangat populer di seluruh dunia, dimana setiap player selalu dimanjakan dengan berbagai hal menarik oleh pihak Garena selaku developer game tersebut. Salah satu daya tarik yaitu terdapat banyak sekali skin premium keren didalamnya.

Garena Free Fire sampai saat ini menjadi game paling laris di pengguna Android, kenna memang kenyataannya game satu ini menduduki peringkat 1 game terlaris di Play Store. Semua kalangan dari anak-anak, remaja dampai orang dewasa juga memainkan game ini.

Skin premium dalam game Free Fire memang sangat memanjakan mata, bahkan sampai-sampai banyak sekali orang mencari cara mendapatkan skin premium FF gratis. Karena memang untuk mendapatkan skin premium player diharusnya membelinya menggunakan Diamond, sementara untuk mendapatkan diamond tidaklah gratis karena harus melakukan Top Up alias membelinya.

Mendapatkan Diamond FF gratis tidaklah mudah, bahkan itu hampir mustahil. Karena pihak garena sendiri membuat game tanpa adanya iklan yang tampil, maka dari itu penghasilan dari game ini pun melalui player yang melakukan Top Up diamond.

Maka dari itu selain mencari cara mendapatkan skin free fire gratis, banyak juga player yang mencari cara mendapatkan diamond ff gratis untuk bisa membeli skin free fire.

Nah oleh karena itu disini kami akan memberikan solusi untuk kalian khususnya sobat Jerin yang setia dengan situs ini. Dimana pada kesempatan kali ini kami akan memberikan solusi bagaimana cara kalian mendapatkan skin Free Fire secara gratis. Solusinya yaitu kalian bisa menggunakan Mod Apk FF yang akan kita bahas di artikel ini, untuk itu simak selengkapnya dibawah ini.

Mengenal FF Mod Apk

FF Mod Apk merupakan game Free Fire yang telah dimodifikasi pihak ketiga sehingga lebih canggih dari aslinya, yang mana didalamnya sudah terdapat fitur premium yang bisa digunakan secara gratis.

Contohnya seperti Skin FF ataupun item lainnya, selain dari pada itu terdapat pula berbagai fitur mod lainnya yang akan menguntungkan bagi kalian para player yang menggunakan Mod seperti Auto Headshot, Unlimited Diamond dan masih banyak lagi.

Adanya fitur-fitur yang tersemat dalam versi mod seperti itu, tentu membuat kita tidak heran lagi jika banyak sekali para player survivor mencari Mod Apk FF ini. Apabila kalian juga salah satu player Free Fire yang sedang mencari versi modnya, kalian bisa simak pemabahasan ini sampai selesai.

Disini kami juga akan menyediakan link download Free Fire Mod yang dapat kalian download secara gratis. Akan tetapi sebelum kalian download Free Fire Mod sebaiknya kalian perbanyak pengetahuan tentang apk Free Fire ini paling tidak mengetahui fitur-fitur yang ada pada apk tersebut.

BACA JUGA :  Kode Redeem ML

Fitur Mod Apk FF

FF Mod Apk Terbaru 2021 Unlimited Diamond

Seperti yang sudah di informasikan sebelumnya dimana terdapt banyak sekali fitur yang bisa di nikmati secara gratis jika kalian menggunakan game yang sudah di modifikasi. Jika kalian sudah penasaran dengan fitur apa saja yang ada pada apk mod free fire ini, silahkan simak beberapa fitur berikut ini:

Unlimited Diamond

Fitur yang paling di sukai oleh para player game Free Fire yaitu Diamond yang tidak terbatas, dimana dengan diamond yang tidak terbatas maka kalian bisa membeli item apapun dalam game bahkan dengan harga yang sangat mahal sekalipun.

Auto Headshot

Selain fitur Unlimited Dimaond terdapat pula fitur Auto Headshot yang tidak kalah di sukai oleh para player game Free Fire. Dimana fitur ini akan sangat membantu saat dalam pertempuran, karena dengan fitur ini kalian bisa mengalahkan musuh dan memenangkan pertempuran dengan sangat mudah karena memungkinkan pengguna melakukan headshot setiap tembakan yang diarahkan ke pada musuh.

Unlock All Karakter

Selanjutnya yaitu terdapat sebuah fitur yang dapat membuka semua karakter dalam game, seperti yang kalian tahu dalam game Free Fire terdapat banyak sekali karakter dan itu semua belum tentu kalian bisa membukannya.

Dimana karakter dalam game Free Fire juga memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, oleh karena itu karakter juga sangat berpengaruh dalam permainan untuk bisa memenangkannya. Dengan terbukannya semua karakter maka kalian bisa memilih karakter apa yang sesuai dengan gaya bermain kalian amsing-masing.

Tembus Tembok

Adanya fitur ini sangat membantu kalian dalam meraih booyah, yang mana dengan aktifnya fitur ini maka kalian akan bisa dengan mudah menembus tembok sehingga dapat membunuh musuh-musuh tampa diketahuan.

Auto Kebal

Adanya fitur ini kalian tidak akan bisa dibunuh oleh siapapun dan dengan senjata apapun, karena kalian akan menjadi kebal dan tak terkalahkan. Maka dari itu menggunakan fitur ini dapat dipastikan kalian bisa membrantas abis musuh-musuh yang ada dalam permainan dan mendapatkan booyah.

Medkit Run

Bagi yang belum tahu medkit, medkit ini yang biasa kalian untuk mengisi darah, dimana saat kalian mengisi darah tentunya karakter tidak boleh gerak. Namun dengan menggunakan versi mod beda ceritanya.

Karena sudah tersemat fitur Medkit Run yang dapat kalian gunakan, sehingga kalian dapat mengisi darah kalian sampai jalan, lomcat, bahkan berlari sekalipun. Tentunya ini sangat membantu saat dalam peperangan.

Unlock Skin & Bundle

Fitur yang paling populer digunakan yaitu Unlock Skin & Bundle ini, yang mana terdapat banyak sekali pilihan Skin atau bundle Free Fire yang dapat digunakan secara gratis. Bukan banyak lagi bahkan semuanya dapat digunakan secara gratis.

Teleport

Salah satu player menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu karena ingin mencoba fitur teleport ff. Yang mana menggunakan fitur ini memungkinkan kalian melakukan teleport yaitu berpindah dari tempat satu ke tempat lainnya.

BACA JUGA :  Apk Adresi

Antena View

Fitur yang paling sering digunakan lainnya yaitu Antena View, yang mana dengan menggunakan Antena View, maka kalian dapat melihat posisi musuh dengan sangat mudah. Dimana jika mengaktifkan maka musuh-musuh kalian akan memiliki antena pada kepala atau bisa juga di tangan yang menjulan keatas, jadi musuh kalian tidak bisa bersembunyi dari kalian.

Nah itulah beberapa fitur yang dapat kalian gunakan di Free Fire Mod Apk. Bagaimana menarik bukan, kalian bisa memenangkan game dengan sangat mudah dengan adanya fitur – fitur diatas.

Download Mod Apk FF Gratis

Mod Apk FF Unlimited Diamond, Auto Headshot & Unlock All Skin

Setelah melihat fitur-fitur yang menggiurkan diatas mungkin sekarang ini kalian sudah sangat tidak sabar ingin segera menggunakan Free Fire versi Mod ini. Tenang saja kalian tidak usah terburu-buru, karena kami disini sudah menyiapkan link downloadnya.

Untuk kalian yang ingin mendownloadnya silahkan kalian gunakan link yang sudah kami siapkan dibawah ini:

Nama AplikasiFF Mod Apk
Versi Terbaru1.59.5
UkuranBervariasi
LisensiGratis
SupportAndroid 4.4 +
DeveloperGarena

Cara Install Mod Apk FF

Dalam menggunakan Free Fire Mod tentunya memiliki resiko yang akan kalian dapatkan jika menggunakannya, pastikan kalian mengetahui resikonya sebelum menggunakan aplikasi seperti ini. Namun jik kalian ingin tetap menggunakannya itu terserah. Berikut cara install mod apk ini:

  1. Download File Apk & OBB Mod FF terlebih dahulu diatas.
  2. Silahkan kalian ekstrak file dan copy file obb dari mod ff apk.
  3. Silahkan install file apk.
  4. Pindahkan file Obb ke Memori Internal.
  5. Silahkan kalian gunakan dengan memeiankan gamenya.

Apabila dalam penginstallan muncul notifikasi Unknown Source atau sumber tidak dikenali, silahkan kalian centang atau setujui saja, karena memang kalian menginstall aplikasi dari luar play store otomatis apk tersebut tidak di kenali. Mainkan saja gamenya langsung maka kalian secara otomatis akan menikmati semua fitur yang ada.

Apakah FF Mod Apk Aman?

Mungkin diantara kalian sekarang ini bertanya-tanya apakah aman menggunakan FF Mod Apk atau tidak? Pada dasarnya setiap game pasti memiliki sistem keamanan mereka sendiri. Tentunya game Free Fire juga pasti memilikinya. Melalui sistem keamanan mereka, Free Fire bisa mendeteksi semua jenis kecurangan yang dilakukan oleh para playernya.

Terlebih lagi sekarang ini dalam game Free Fire sendiri terdapat fitur untuk player yang bisa melaporkan semua bentuk kecurangan melalui formulir yang sudah disiapkan oleh developer. Sehingga kita tidak mungkn bisa lolos dari sistem keamanan, dan kemungkinan besar akun kita tidak akan terbanned karena ada player yang melaporkan penggunaan cheat yang dilakukan player lainnya.

Akhir Kata

Mungkin untuk sekarang ini informasi mengenai Mod Apk FF sudah cukup sampai sini saja. Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan kalian terhadap sesuatu yang mengenai game Free Fire dan semoga bisa bermanfaat untuk kalian. Jangan ketinggalan update artikel terbaru dari JERIN.id disetiap harinya. Terima kasih.